Sabtu, 02 Desember 2017

Ketika Semua Berakhir Manis

Hey hey hey selamat siang para fans ku yang ganteng ganteng dan cantik cantik.. masih ingetkan sama gue? Hah apa lo udah lupa? Masa sih, yaudah sini tak kasih poto gua yang imut..eittss jangan di hilangin yaa? Hahaaa,, apa? Masih gak ngenalin juga, das*r huhh, nama gue Desy tapi bukan  Desy Ratnasari ya, karna gua belum keliatan tua, haahaa udah jangan bengong! Nanti lo jatuh cinta lagi sama gue (emot senyum). Yuk  baca! ini cerita tentang Anggun dan Adi, mengapa gue ngambil nama Anggun dan Adi, ntahlah yang jelas gue selalu Baper denger nama itu. Hikk hikk udah jangan liat gue nangis (tutup pintu).
Heyyy heyyy udah ya jangan peduliin Desy, hahahaha (ketawa jahat). Gue adalah orang yang bakalan cerita di cerita ini, lo orang penasarankan sama gue yaudah bayangan aja diri gua itu mirip banget sama Afgan, kalo tinggi gue bisa sampai 180 cm, dan bobot 78kg, lesung pipi gue lebih dalem lo dari pada Afgan sedalem sumur tua haha apa lagi kacamatanya, yang beda mah punya Afgan ori dan yang punya gue ini KW 10 hehe, tapi sayang bayangan lo orang gak pas sama kenyataan di diri due, gue orangnya kecil, pendek, item dan rambut gue super curly, bulu ketek gue juga banyak padalah udah sewa tukang rumput, terus hasil ngerumputnya di kasih sama mbekkk..*mikir keras* ok langsung ajalah.
Cinta? Apa itu cinta? Yang jelas ini adalah kisah cinta yang bener-bener gak bakalan gue lupain seumur hidup, penolakan demi penolakan selalu ada di diri gue, sampai lupa berapa kali gue di tolak dari yang mentah-mentah, mengkal, sampai yang matang *lo pikir ini mangga apa* sakitnya tuh disini! Lo yakin lo bakal ngedengerin cerita gue ini gue aja gak sanggup buat ceritainya,, oke! tapi demi konsisten jiwa gue, gue bakalan ceritain tapi sebelumnya lo lo pada harus nyiapin tisu ya siapa tau ingus gue yang ijo ini bakalan meler *ketawa jijik*
Gue pernah ngerasain jatuh cinta sama perempuan *yaialah masa sama cowok lo kira gua LGBT* syutt dia namanya Anggun, kalo lo mikir dia seanggun namanya lo salah besar, bahkan dia pernah ngajak gue duel di hari itu, di hari yang sial itu! Anggun adalah gadis yang cerdas, dia selalu mendapatkan nilai terbaik sampai di juluki bintang kelas, tapi menurut gue sih dia gak cuma bintang di kelas aja tapi bintang di hati juga #hasyik. Sering kali kalo dia pas latihan karate mata gue lirik-lirik dia dengan berharap dia bakalan peka sama lirikan gue *iya lirikan lo kayak orang mau nyopet* sudah empat bulan kita satu tempat latihan dan selama empat bulan itu gue ngerasa bener-bener jatuh cintong sama dia, bayangin ya gue itu tiap malem selalu mikirin dia ntah itu pas mau tidur, mau belajar, mau makan, mau main bola, bahkan pas bokerpun gue sempet mikirin dia, ampun dah Anggun itu bener-bener setan cantik. Gue selalu berandai andai mungkin gak ya gue jadi pacarnya dia? *hah mimpi* tapi beneran broh! gue beneran jatuh cinta sama dia, gua sayang sama dia…oh Anggun..denngan penuh keberanian gue dateng ke tempat latihan karate gue pengen ngungkapin seluruh rasa yang ada dijiwa gue.
“Anggun mungkin gue bukanlah orang yang sempurnna di mata lo, tapi cinta gue bener-bener sempurna dan tulus buat lo, lo maukan jadi pacar gue, jika lo mau jadi pacar gue lo bisa ambil boneka monyet ini?” *dengan nada memelas, kaya mau minta sumbangan* “(prakkkkk) makan tuh botol aqua!” #sensor merk  melengos dan pergi. Duerrrr seperti di sambar petir, baju robek-robek, bau gosong kemudian menengadah ke atas dan ada kelapa jatuh pas di muka gueeee…*tragis*, setelah di tamparnya aqua gue gak inget apa-apa lagi, dan setelah gue selidiki ternyata setelah kejadian itu gue pingsan dan langsung di bawa ke ruang UKS. Satu hari, dua hari, tiga hari, gue gak berani nongol ke tempat karate takut ketemu Anggung takut cintanya di terima hahaha*mimpi disiang bolong bukannya sama anggun malah sama sundel bolong haha* gue mikir pas gue nembak anggun di depan teman temannya ekspresi gue kayak gimana ya? Dan untungnya gue ini oarangnya gak punya malu haha.
“dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani, jrengggg (nyanyi) ya Tuhan terima kasih engkau sudah menganugerahkan suara emas di diri gue*suara kayak knalpot rombengan aja bangga*,, tapi sayang kenapa sampai sekarang gue masih jomblo ya Tuhan apa salahku? (Menggerutu)” *mikir keras*
Clinggg (BM bunyi) “hah Anggun bm gue? Omegot wah benar-benar keajaiban!”. Ini adalah pertama kalinya gue dapet bm dari Anggun dan guepun membacanya harus pelan-pelan penuh penghayatan, dan ternyata hah isinya nyakitin banget, buat pedes dimata, huhuhuu *ayo cepat baca tidak* bener-bener gak sanggup bacanya*cepet di baca* inilah dia bmnya Anggun, yang ngebuat hati gue bener bener hancur!
Reading
HEH COWOK BRENGSEK, COWOK PENGECUT, KEMANA AJA LO TIGA HARI NI GAK PERNAH MUNCUL DI TEMPAT  KARATE! GARA-GARA LO YA GUE DI GOSIPIN PACARAN SAMA LO! PADAHAL UDAH  JELAS-JELAS GUE GAK SUKA SAMA LO! KALO LO BENERAN COWOK GENTLE LO DATENG KE TEMPAT KARATE JAM 19:00 WIB  KITA DUEL DISANA!!!
Dueerrr untuk yang kedua kalinya gue disambar petir dan yang kali ini gak cuma kejatuhan kelapa, tapi juga kejatuhan seekor sapi pas kena yang bagian bokongnya! Hahahaha
Replay
E4 4N99UN M44F!N GU3 Y44 GU3 J4NJ! GU3 B4KAL4N D4T3N9
Replay Anggun
DASAR COWOK ALAY
Of bm, bubuk ganteng dulu,, duh malah keinget Anggun jadi baper ginikan hikhihkihi (nangis),,
Tik. Tik. Tik. Tik. Sampai lupa ngebedain mana yang suara detikan jam, sama tetesan air mata, #baper #lagi. Jam berlalu begitu cepatnya, sekitar jam 06:00 wib gue yang masih mengenakan atasan piama bergambar tom and jeryy dan boxser yang bergambar strawberyy pink melangkah dengan sempoyongan ke kamar mandi, di depan cermin ini sudah terbayang bagaimana nasib gue nantinya saat harus berduel dengan orang yang gue cintai, terserah kaki gue mau patah, muka gue boyok, babak belur, gue harus tetep berangkat berduel dengan Anggun gue bakalan ngalah buat dia. Gue mandi dulu yaa “byurrrr” #sensor awas jangan ngintip tubuh gue yang seksi ini nanti mata lo bintitan segede jengkol.
Di tempat karate
Dengan penuh rasa keberanian gue pun sampai di tempat karate, sebenarnya kaki gue gemeteran saat melangkah ke tempat itu! Tapi demi Anggun, akhirnya keberanian itu ada! Hah betapa terkejutnya gue setelah gue buka tu pintu, ternyata sepi gak ada satu makhlukpun yang terlihat disana, sempat berpikir jika Anggun hanya main-main dengan perkataanya, tapi yang gue tahu Anggun bukan orang yang seperti itu, dia orang yang selalu menepati janti, satu menit, dua menit, tiga menit, sampai lima belas menit guepun belum ngeliat batang hidungnya si Anggun,  huh mendadak penyakit gue kumat, penyakit TAKUT, iya gimana enggak masa tiba tiba lampunya mati, “woy siapa yang disana, dikira gue takut apa!?” sebenarnya sih gue takut banget sampai kebelet pipis kebelet boker nih tapi untungnya si kentut masih bisa di tahan! Kalo enggak bisa mati berdiri nih gara-gara gas alami. Alamak! permainan macam apa ini sebenarnya, bulu kuduk gue langgsung njengat (bahasa daerah) semua, ya gimana gak njengat masa iya ada lilin dipojokan sana lalu siapa yang nyalain tu lilin *hayooo mau ngepet yaa? Syirik dosa tau!*,, “wah bener-bener parah si Anggun, awas ya kalo ketemu beneran tak cium nanti” *kayak-berani berani aja* sekarang bukan cuma bulu kuduk aja yang njengat tapi ramput gue yang curly pun mau njengat-njengat juga, sekarang gak hanya satu lilin, tapi banyak lilin huhuhuhuh (nangis) “mak-e anakmu seng ganteng dewe wedi  mak (bahasa daerah)” dan tiba-tiba saja proyektornya nyala di situ ada tulisan “HAPPY BIRTHDAY” oh Tuhan ternyata gue ulang tahun hahaha (tepok jidat), disaat berbarengan temen-temen gue serentak nyanyiin lagu ulang tahun. “happy birthday to you… happy birthday to youu.,…” “hehe makasih teman-temankuu gak nyangka ternyata kalian pada inget sama hari lahir gue, gue aja gak inget” sambil cengengesan “huuuu dasar, hari lahir aja sampai lupa, karna efek kelamaan jomblo tu, makanya gak ada yang ngingetin” ledek temanku. “hahaha iya ni!” jawabnya, “tapi sekarang kamu gak bakalan jomblo kok Di, karna aku bakalan jadi pacar kamu!”  kata Anggun. Hah suara itu!!, gue kenal sama suaranya, bukanya itu suara Anggun? Bertanya-tanya?? Dan setelah gue noleh kebelakang “Anggun??” (terkejut) “emuachh happy birthday Adi, semoga segala apa yang kamu inginkan terkabulkan” *ekspresi malu-malu* oh tidakkk Anggun sudah mengambil keperjakaanku tepat di kening “i i  i ya ya (terbata-bata) makasih Anggun, hari ini tepat di menit ini gak ada suatupun keinginan yang gue harapin lagi karna gue dah dapeti cinta lo, gue janji gue gak bakalan ngecewain lo” *tersenyum lebar, selebar daun kelor* “cie cieee” ledek teman-teman  “haha liat tu mukanya Adi sampai memerah kayak pantat beru tomat hahaha” ledek temannya. Oh Tuhan betapa bahagianya hari ini ternyata cinta gua di terima sama Anggun, byeee status jomblo! Status yang sangat menyiksa! Hahaha eh kalian para pembaca tahu gak ternyata si Anggun udah dari dulu suka sama gue, sampe-sampe dia ikutan karate demi bisa memandang gue, yaa meskipun dari kejauhan..haha tau gitu udah dari dulu dia gue tembak! Anggun itu romantis banget yaa dia berani loh nyium kening gue walaupun banyak temen temen *huuuu romantis gimana gak inget apa kemaren ada aqua yang yang nempel di kepala lo*  hahaha itu kan Cuma akting. Eh kita udah panjang lebar cerita gini lo lo pada belum tahukan siapa nama gue, kenalin gue Adi dan pacar gue Anggun hahahahaha.
The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar